Loading...

BAB IV

PENUTUP

Rencana Kerja Dinas Bina Marga Daerah Kabupaten Grobogan merupakan wujud dari tindak lanjut Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) , dan telah disusun dalam rencana strategis (Renstra) Bina Marga Kabupaten Grobogan dengan tetap dengan berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah kabupaten Grobogan tahun 2011-2016

Selanjutnya dapat di download di sini.

Bab III

RENCANA KERJA DINAS BINA MARGA

3.1 Evaluasi Rencana Dinas Bina Marga

Sesuai ketentuan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional, bahwa visi dan misi kepala daerah terpilih menjadi dasar dalam penyusunan kebijakan umum pembangunan daerah dalam RPJMD, dan disusun sesuai dengan prinsip pembangunan yang sesuai dengan keinginan dan aspirasi masyarakat.

Selanjutnya dapat di download di sini.

BAB II

PELAKSANAAN PROGRAM DAN KEGIATAN TAHUN 2014

2.1 Tujuan dan Sasaran

a. Tujuan

  • Meningkatnya kuaIitas, kehandalan mutu infrastruktur bina marga meliputi jaringan jalan dan jembatan dalam rangka memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat.
  • Meningkatnya kapasitas masyarakat dalam pembangunan insfrastruktur, pemeliharaan dan pemanfaatan prasarana jalan serta mendorong berkembangnya industri konstruksi yang kompetitif.

Selanjutnya dapat di download di sini.

BAB I

PENDAHULUAN

1.1. Latar Belakang

Rencana Kerja SKPD Dinas Bina Marga Kabupaten Grobogan (Renja 2014) adalah dokumen perencanaan satuan kerja perangkat daerah Dinas Bina Marga Kabupaten Grobogan. Sebagai dokumen perencanaan tahunan SKPD, renja mempunyai arti yang strategis dalam mendukung program pembangunan tahunan pemerintah derah mengingat beberapa hal sebagai berikut :

Selanjutnya dapat di download di sini.

Go to top