Loading...

voli korpri CopySiang yang cukup panas tidak cukup menghalangi semangat dan langkah tim Voli Dinas PUPR Kabupaten Grobogan yang berpartisipasi dalam rangka memeriahkan dan  memperingati HUT KORPRI ke-48. Tim voli DPUPR sendiri terdiri beberapa pemain utama dan pemain cadangan serta didampingi manajer tim. Adapun peraturan pertandingan kali ini setiap tim wajib mengikutsertakan tiga pemain laki-laki dan tiga perempuan serta terdiri dari tiga pemain dengan status ASN dan tiga pemain THL.

Setelah lolos dari hadangan Tim voli RSU dan tim voli Kodim Grobogan tim voli DPUPR bertemu dengan Tim voli Dinas Pendidikan. Sudah dipastikan pertemuan dua tim besar ini menghadirkan pertandingan yang cukup seru dan saling mengejar skor angka yang membuat jantung kedua supporter berdegup kencang. Pertandingan itu sendiri dilaksanakan di lapangan voli halaman Kantor Perhutani Purwodadi yang berada di sisi timur alun-alun Kota Purwodadi.

Loading...

B1

Pada tanggal 17 agustus 2019 seluruh karyawan dan karyawati DPUR mengikuti upacara bendera yang di adakan di halaman DPUPR dengan tema Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Ciptakan SDM Unggul untuk Indonesia Maju.

Go to top