mgt20Grobogan - Akhir bulan November 2020 ini atau tepatnya tanggal 26 november 2020  Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Jawa Tengah berkesempatan mengunjungi lokasi kegiatan Peningkatan Jl. Monggot Bangsri (Banprov 2020) yang berada di Kecamatan Geyer. Didampingi Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom), dan segenap direksi pekerjaan, rombongan BPK yang beranggotakan 2 orang meninjau langsung pelaksanaan pekerjaan di lapangan.

Waktu pelaksanaan pekerjaan Peningkatan Jl. Monggot Bangsri (Banprov 2020) adalah 90 hari kalender terhitung sejak tanggal 25 september sampai dengan 23 desember 2020. Menginjak hari ke-63 ini pekerjaan Peningkatan jalan Monggot Bangsri (Banprov 2020) sudah mencapai progress fisik  85,94% dari rencana 85,10%. Pekerjaan pengecoran beton sepanjang sekitar 2,3 km diharapkan bisa selesai tepat waktu dan ditargetkan selesai akhir tahun 2020, sehingga awal tahun 2021 jalan sudah  bisa segera dinikmati oleh masyarakat. 

Nantinya jalan Monggot Bangsri dengan panjang sekitar 11 km yang menghubungkan Desa Monggot dan Desa Bangsri secara kesuluruhan  konstruksinya sudah di beton. Kehadiran jalan mulus ini memang sudah sangat diharapkan oleh masyarakat kedua desa tersebut, terlebih Desa Bangsri yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Sragen yang awalnya dikenal dengan desa terpencil. Dengan terbukanya akses jalan ini diharapkan akan memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat di kedua desa tersebut.

#ayopakaimasker#

Go to top