kontrak2020Dengan tetap memperlakukan protokol kesehatan yang ketat, bertempat di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Grobogan pada tanggal 25 September 2020 telah dilakukan penandatanganan Kontrak Pengadaan Barang/Jasa untuk kegiatan kegiatan bantuan propinsi (Banprop 2020). Penandatanganan kontrak yang dihadiri oleh penyedia Jasa dan segenap direksi  ini terasa sedikit berbeda karena dilaksanakan pada malam hari dan laksanakan ditengah-tengah situasi pandemi virus korona yang belum berakhir.

Dalam acara tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Grobogan Ir. Een Endarto, M.M. menyampaikan bahwa kegiatan peningkatan jalan bersumber dari dana bantuan propinsi 2020 terdiri dari 10 kegiatan dengan total anggaran 61,7 Milyar rupiah. Diharapkan kegiatan-kegiatan konstruksi ini akan mempercepat program pembangunan jalan sehingga meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah serta menjadi roda penggerak utama bagi pembangunan sektor lainnya.

Mengingat waktu pelaksanaan pekerjaan yang relatif singkat (90 hari kalender) diharapkan bukan menjadi penghalang bagi penyedia untuk menyelesaikan pekerjaan tepat waktu dan tepat mutu seperti yang telah dipersyaratkan dalam dokumen kontrak yang telah ditandatangani bersama.

#ayopakaimasker#

Go to top